10 permainan game komputer Terbaru yang Layak Dimainkan

Jika kamu merupakan “komputer Master Race” dan ingin mengetahui permainan-permainan komputer yang akan keluar pada tahun 2020, baca artikel ini!

Artikel ini dikhususkan untuk Toppers yang niat banget beli komputer mahal untuk nge-permainan atau biasa disebut “komputer master race”.

Saat ini, para developer permainan sudah memberi perhatian lebih pada permainanrs yang bermain di platform komputer. Salah satu contohnya adalah permainan ekslusif PS4 Death Stranding yang akan meluncur di komputer pada tahun ini.

Lantas, apa saja permainan komputer terbaru yang layak ditunggu rilisnya pada tahun 2020 ini? Yuk lihat listnya di bawah ini. Rekomendasi permainan komputer Terbaru dan Terbaik

1. Marvel’s Avengers
permainan komputer terbaru Marvel's Avengers

Marvel’s Avengers telah lama diantisipasi oleh banyak orang ketika ketika cuplikan permainanplay-nya ditampilkan saat E3 tahun lalu di mana permainan komputer terbaru ini menawarkan alur cerita yang unik, karakter Marvel yang banyak, dan kamu akan bekerja sama dengan karakter lainnya untuk mengalahkan para villain.

Cerita akan berlangsung setelah peristiwa A-Day, dan peristiwa di mana Avengers berkumpul untuk membuat markas baru mereka di San Francisco. Marvel’s Avengers akan menjadi permainan action third person dimana pemain dapat bermain mengendalikan berbagai anggota Avengers seiring jalannya permainan. Kamu juga akan mendapatkan kemampuan untuk bermain secara co-op dengan total hingga empat pemain.

2. Doom Eternal
permainan komputer terbaru Doom Eternal
Cobalah untuk melihat Doom remake pada tahun 2016 karena itu merupakan permainan single player yang solid, di mana permainan berfokus pada aksi protagonis Doom Slayer yang bertempur melawan berbagai macam monster. Dengan developer id Software yang memberikan beberapa fitur tambahan dari permainan sebelumnya, kami yakin Doom Eternal akan menjadi salah satu permainan yang dicintai pada tahun 2020.

Meskipun dijadwalkan rilis pada 2019, Doom Eternal akhirnya diundur hingga Maret 2020 untuk menciptakan permainan yang solid. Selain mode single player, ada mode multiplayer yang akan muncul. Developer id Software menyebutnya Invasion, sebuah mode permainan di mana pemain lain dapat bergabung dalam permainan kamu sebagai monster untuk bertarung melawan kamu!

3. Halo Infinite
permainan komputer terbaru halo infinite
Selama konferensi pers Microsoft Xbox E3 2019, Microsoft memperlihatkan sedikit cuplikan sinopsis dari Halo Infinite.

Tampaknya permainan komputer terbaru ini akan berlangsung di Halo Ring dan kamu masih bermain sebagai master chief. Saat ini kami masih menunggu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang judul ke-6 dari seri Halo ini.

4. Resident Evil 3 Remake
permainan komputer terbaru resident evil 3 remake
Sejak Cakomputerom membuat Resident Evil 7 yang mengembalikan survival horrornya, para fans bersemangat meminta developer menghidupkan kembali salah satu permainan klasiknya, Resident Evil 2. Untungnya, Remake Resident Evil 2 ini laku dipasaran dan memicu developer untuk mengeluarkan remake lainnya, yaitu Resident Evil 3.

permainanplay-nya akan mirip dengan Resident Evil 2 dan kemungkinan kita akan melihat beberapa mekanik baru atau tambahan permainanplay yang tidak ditampilkan dalam trailer.

Para pemain akan mengambil peran sebagai Jill Valentine, mantan perwira S.T.A.RS yang harus keluar dari Raccoon City yang dipenuhi zombie. Selain didesak untuk bertahan hidup, mengumpulkan persediaan, dan bertarung melawan zombie atau monster aneh lainnya, Resident Evil juga menekankan pada puzzle yang harus dipecahkan.

5. Cyberpunk 2077
permainan komputer terbaru cyberpunk 2077
Sejak pertama kali diumumkan, banyak permainanr yang senang melihat Cyberpunk 2077 akan diluncurkan di pasar.

permainan komputer ini dikembangkan oleh CD Projekt Red, yang mendapatkan ketenaran di seluruh dunia setelah keberhasilan yang mereka raih dengan trilogi The Witcher.
Cyberpunk 2077 akan menjadi open-world RPG tetapi tidak seperti The Witcher, permainan ini berlangsung bertahun-tahun di masa depan di mana kejahatan dan keserakahan menguasai dunia.

Di permainan komputer terbaru ini kamu akan bermain sebagai tentara bayaran bernama V. Walaupun sudah memperlihatkan permainanplay trailer, kami masih menunggu untuk melihat lebih banyak fitur apalagi yang ditawarkan ketika menjelajahi dunia dalam permainan.

6. Death Stranding 
permainan komputer terbaru death stranding
Sumber Gambar: Inverse
Kojima Productions, studio permainan yang dibuat oleh Hideo Kojima usai berpisah dengan Konami, telah menggoda para permainanrs dengan judul permainan komputer terbarunya yang memperlihatkan trailer-trailer yang samar. Death Stranding telah membuat para permainanrs bingung bercampur penasaran ketika melihat trailer-trailer yang dirilis.

Sejak awal rilis permainan ini diberi label eksklusif untuk PlayStation 4, tetapi hal itu hanya bersifat sementara, karena Death Stranding akan diluncurkan untuk platform komputer dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim panas 2020!

permainan ini mengikuti seorang pria yang kurang lebih adalah seorang pengirim barang yang bertugas berkeliling dunia dan mengirimkan barang-barang tersebut, sementara para manusia mengalami gejala-gejala yang bersifat supernatural. Ini tentu merupakan permainan yang unik dan Hideo Kojima telah memberikan pengalaman sinematik yang baik bagi para pemain.

7. Dying Light 2
permainan komputer terbaru dying light 2
Sumber Gambar: TweakTown
Sekuel Dying Light dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020. Sekali lagi, pemain akan bertarung melawan gerombolan mayat hidup dengan musuh yang lebih kuat yang bersembunyi di malam hari.

Kali ini dalam Dying Light 2, pemain akan dapat mengendalikan cerita. Misi-misi akan memberikan pemain lebih banyak kebebasan dalam memilih juga ada opsi dialog yang dapat secara drastis mengubah perjalanan dan permainanplay protagonis kamu.

8. Watch Dogs Legion
permainan komputer terbaru watch dogs legion
Ubisoft akan mengeluarkan judul ke franchise Watch Dogs tahun ini. Watch Dogs Legion akan berlangsung di London dimana rezim baru telah mengambil alih Inggris.Pada judul ke-3 ini, Ubisoft mengembangkan permainan dimana pemain dapat merekrut sejumlah karakter Nkomputer yang berbeda untuk bergabung dengan DedSec.

Setelah kamu merekrut karakter, pemain dapat memilih Nkomputer untuk dimainkan. Namun, jika karakter itu mati selama permainan maka mereka akan hilang selamanya yang berarti kamu harus merekrut Nkomputer lagi dengan keahlian yang sama atau berbeda.

9. Skull & Bones
permainan komputer terbaru skull n bones
Sumber Gambar: Ubisoft
Ubisoft melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menggambarkan kehidupan seorang bajak laut di dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag.

Mengambil sebagian besar mekanisme permainan dari Black Flag, Ubisoft bersiap untuk membuat permainan video bertema bajak laut mereka berikutnya, Skull & Bones. Dalam permainan permainan komputer terbaru ini, pemain akan ditempatkan di laut lepas untuk berburu kapal lainnya untuk dibajak.

Pemain akan mengambil kendali sebagai kapten saat kamu mengarahkan kapal di perairan yang luas sambil memerintahkan tembakan untuk mengenai target kamu. Kamu juga dapat meningkatkan kekuatan kapal dan kru bajak laut lainnya.

10. Minecraft: Dungeons
permainan komputer terbaru minecraft dungeons
Sumber Gambar: permainanSpot
Tidak terlalu banyak detail yang diberikan sejauh ini tetapi kita tahu bahwa Minecraft: Dungeons akan menjadi permainan action-RPG seperti Diablo. Pemain akan dapat bergabung bersama dan menjelajahi lokasi baru dengan teman.

Tampaknya Mojang juga mengeluarkan senjata dan item baru untuk digunakan para pemain ketika mereka memulai petualangan mereka. Saat ini, belum ada tanggal rilis spesifik yang pasti, tetapi kami dapat berharap untuk menikmati permainan ini untuk komputer tahun ini. Belum jelas apakah Mojang akan membuat permainan ini di platform lain.