10 permainan Android Terbaru Tahun ini

10 permainan Android Terbaru Tahun ini 
, Mana yang Sudah kalian Mainkan?
Berikut adalah daftar 10 permainan Android terbaru di bulan Tahun ini. Mana yang paling kalian suka?

Dalam menyambut bulan Tahun ini, Dunia permainans pada kesempatan kali ini akan memberikanmu daftar permainan pilihan terbaru yang pastinya berguna untuk mengisi keseharian kalian selama berpuasa penuh. Mulai dari permainan yang paling ditunggu-tunggu, hingga yang amat menegangkan untuk dimainkan, berikut adalah 10 permainan Android terbaru Tahun ini yang bisa kalian download sekarang.

1. Ultraman: Legend Hero

permainan Android terbaru yang bisa kalian download pada bulan Mei 2020 adalah Ultraman: Legend Hero. permainan ini secara resmi hadir dan telah menerima lisensi dari Tsuburaya Productions Co., Ltd, studio efek yang memproduksi seri Ultraman sejak 2007. Ultraman: Legend Hero juga hadir berdasarkan serial klasik “Ultraman”.

Seluruh Ultraman klasik dan melegenda akan tampil, dari bentuk karakter, pergerakan, skill, dan suara, semuanya mengikuti adegan klasik, yang dapat membuat kalian merasakan nostalgia kisah ultraman asli. Oh iya, tak lupa juga hadir sebuah dunia Ultraman yang megah, membuat kalian akan merasakan nostalgia yang mendalam.

2. Idle Life Sim

Idle Life Sim merupakan permainan yang mengajak kalian untuk menjalani kehidupan selayaknya dalam dunia nyata. permainan ini hampir mirip dengan The Sims yang mana kalian bisa memilih pekerjaan, membeli rumah, peralatan, serta mendekorasi agar ruangan terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditempati.

Namun kalian tidak bisa mengontrol karakter untuk beraktivitas. Tugas kalian hanya membuat segala pendapatan dari karakter meningkat guna bisa membeli barang-barang terbaik serta rumah yang lebih layak. Buat kalian yang penasaran dengan permainan Android terbaru yang satu ini, bisa langsung download saja di bawah.

3. permainanloft Classics

Dalam rangka merayakan ulang tahun permainanloft yang ke-20 tahun. Sang pengembang membuat sebuah permainan yang mana berisikan berbagai permainan klasik miliknya. Terdapat 30 jenis permainan ikonik dari permainanloft yang bisa kalian mainkan secara cuma-cuma, alias gratis. permainanloft Classics hadir dalam bentuk seperti emulator PSX atau GBA.

Beberapa permainan yang mungkin masih kalian ingat, yakni seperti Gangstar 2: Kings of L.A, Miami Nights 2, serta Motocross: Trial Extreme juga bisa kalian temui di sini. Nah, buat kalian yang ingin merasakan grafis bergaya ‘old-school’, bisa langsung download saja permainanloft Classics.

4. Area F2

Di Area F2, kalian dapat memilih satu dari 20+ elite agents, yang terinspirasi oleh pasukan khusus di dunia nyata. Menggunakan banyak gadget yang unik, pemain bisa menahan serangan dengan senapan mesin, menghancurkan dinding dengan ledakan dari Crossbow, hingga memasang jebakan ranjau di tiap titik masuk. Pemain juga dapat memanfaatkan spy gear seperti drone dan monitor, juga mencari target sekaligus mengacak sinyal deteksi dari lawan.

Secara sekilas permainan Area F2  memang tampak seperti mode Multiplayer dalam permainan CODM tapi jika diperhatikan lebih jauh permainan ini sangat mirip dengan permainan Shooter Tom Clancy's Rainbow Six Siege yang dirilis untuk beberapa konsol permainan. Beberapa youtuber bahkan tidak ragu untuk menyebutkan permainan ini sebagai Rainbow Six Siege Mobile berkat sistem CQB-nya.

5. Fortnite Mobile

Meski perilisannya di luar Playstore sudah cukup lama, tapi Fortnite Mobile masih layak untuk masuk ke dalam daftar permainan Android terbaru di bulan Mei 2020 kali ini. permainan Battle Royale besutan dari Epic permainans ini memang sempat menjadi primadona di PC yang mana menjadi pesaing utama dari Apex Legends yang saat perilisannya langsung meledak dan ramai dimainkan banyak permainanr di seluruh dunia.

Adapun alasan kenapa Epic permainans menghadirkan Fortnite dalam versi mobile karena ingin mengusung para pengguna smartphone yang saat ini sedang naik-naiknya. Nah buat kalian yang ingin main Fortnite di mobile, bisa langsung download saja di bawah.

6. CRISIS: S

Masuk ke dalam permainan MMORPG, kali ini ada permainan keluaran dari EFUN COMPANY LIMITED yang bernama “CRISIS: S”. Pada dasarnya, permainan MMORPG di Android memang memiliki permainanplay yang kurang lebih sama, yakni membuat karakter, memilih class, hingga menaikkan mereka ke level tertinggi. Dengan kustomisasi karakter yang lebih beragam, membuat CRISIS: S menjadi salah satu permainan MMORPG terbaru yang layak kalian mainkan.

7. Idle Streamer!

Pernah kepengin jadi seorang streamer? Nah, kalian bisa mainkan permainan Android terbaru yang satu ini, yakni “Idle Streamer!”. Dalam permainan ini kalian bisa melakukan beberapa hal selayaknya para streamer, seperti upgrade studio, equipment, dan meningkatkan skill kalian dalam bermain permainan. Langsung saja download Idle Streamer! sekarang juga gaes.

8. Royal Crown

Pernah ingin mencoba main permainan Battle Royale tapi dengan grafis bergaya Ragnarok Mobile atau anime? Nah, Royal Crown mungkin akan menghilangkan rasa penasaran kalian gaes. permainan yang dipublikasikan oleh Line permainans ini sangat seru loh, apalagi jika kalian bermain bersama dengan teman (party maksimal tiga orang). Nah, buat yang penasaran, bisa langsung coba saja sekarang.

9. Aura Kingdom 2

Setelah sekian lama, akhirnya X-Legend mau merilis Aura Kingdom 2 secara global. permainan ini sebenarnya sudah cukup lama hadir di Tiongkok dan kalian pun bisa mencobanya menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti APKPure atau TapTap. Aura Kingdom 2 hadir dengan perspektif 3D dengan grafis yang luar biasa detail dan tentunya memanjakan matamu.

10. Legends of Runeterra

Terakhir dalam daftar permainan Android terbaru yang bisa kalian mainkan adalah Legends of Runeterra. permainan besutan Riot permainans ini memang sedang cukup ramai diperbincangkan karena permainanplay-nya yang menarik, meski hanya berupa pertarungan dalam bentuk kartu. Para permainanr tidak hanya harus pandai mengatur strategi, tapi juga harus mempersiapkan deck guna bertarung.

Nah itulah daftar permainan Android terbaru yang bisa kalian download dan mainkan sekarang. Jangan lupa untuk follow akun media sosial Dunia permainans sekarang juga agar tidak ketinggalan informasi menarik dan terbaru setiap harinya.